Langsung ke konten utama

35 Weeks

Bismillaah

Tinggal menghitung hari kita akan berpisah
Berpisah untuk bertemu
Jika selama 35 minggu ini kita bersatu namun tak bertemu
Maka sebentar lagi kita akan berpisan namun bertemu

Pertemuan ini penuh perjuangan
Bagiku, bagimu, bagi semua orang di sekitar kita
Pertemuan ini penuh dengan keringat, darah, dan air mata
Namun pertemuan ini akan sangat membuat semua bahagia

Aku begitu harap cemas dengan pertemuan ini
Pertemuan yang akan melahirkanmu menjadi seorang anak
Pertemuan yang akan melahirkanku menjadi seorang ibu

Sebagian manusia menyangsikan, apakah aku mampu secara alami melahirkanmu?
Aku memang lemah
Aku memang cengeng
Namun apakah hal tersebut menjadi indikator tidak berhasilnya sebuah kelahiran?
Apakah pertolongan Allah begitu terabaikan?
Laa haula walaa quwwata illaa billaah

Aku hanya akan terus memohon kekuatan
Aku hanya akan terus meminta pertolongan
Semoga Allah limpahkan keberkahan
Atas perjuanganku dalam melaksanakan kewajiban
Menjadi seorang wanita yang hamil dan melahirkan

Komentar