Langsung ke konten utama

Random

Bismillaah

Bukan kali ini aja kangen ke kampus
Jalan-jalan di sana seakan terus memanggil untuk didatangi
Memang dari seluruh perjalanan pendidikanku
Ia menjadi masa yang paling berkesan
Kebahagiaannya mendalam
Kesedihannya pun begitu nyata

Di sana aku menemukan dan memikirkan berbagai makna hidup
Di sana aku mencari dan membentuk jati diri
Dari aku yang sangat labil menjadi aku yang agak stabil

Duh. Sangat kangen kampus
Terik mentari pagi
Wangi DAMRI
Hilir mudik mahasiswa bercakap dan berlari

Aku pernah melangkah dan menatap di sana
Dari langkah santai hingga langkah gontai
Dari tatap sinar hingga tatap nanar

Pangdam, Gerbang BNI, Shelter DAMRI, Klinik Padjadjaran, Gerlam, Jatos, ATM center, Brooklyn, MRU, Sekre Barat, Arboretum, Sekre Timur, Gor Jati, Tacin, Gedung L1, Gedung L3, Kantin, Bale Santika, Rektorat, Pedca, duhhh masih banyak yang lain.

Ahh. Kangen UNPAD
Jalan pagi sambil ngobrol
Rimbun pohon, angin sepoi
Berhenti sejenak 
Kadang cape jalannya nanjak
Tapi lanjut lagi semangat

Jajan di PAUN kalau hari Ahad
Pulangnya beda arah ke Bale Santika turun di Tacin
Atau boleh lewat FKEP lama ntar ke arah Pedca
Jajan lagi di Gerlam, hehe

Kalau abis ujian enaknya seblak super pedes + es teh lemon
Sambil dengerin Sri yg terus ngoceh karena nyesel salah ngisi jawaban

Masih banyak kayanya kalau nyeritain kampus.. ga abis-abis

Hayu ke kampus! Temenin aku.

#kangenbelajar
#kangenkuliah
#kangencbt
#kangenosce
#kangenpraktikum
#kangenkeperpus
#kangenlecture
#kangensgd
#kangenngeresume
#kangenskripsi? Wkwkwk

Komentar