Langsung ke konten utama

Tes Kepribadian

Bismillaah

Bukan pertama kalinya coba-coba tes begini. Untuk lebih mengenal diri ini seperti apa. Yayaya. Kata Mamah, "Naon sih, meni lieur. Leuheung Mun meunang duit." saat aku maksa Mamah buat ikutan juga tesnya. Hahahaha. Tapi seru aja gitu kenal dengan kepribadian dan karakteristiknya.

---

Your test results :
“The Advocate”
Type “The Advocate” (INFJ-T)

Traits 
Introverted - 65%
Intuitive - 71%
Feeling - 51%
Judging - 74%
Turbulent - 74%

Role - Diplomat
Strategy - Constant Improvement

Did you know...
Finally, here are some cool Advocate insights from our research. According to our surveys, Advocates are the most likely personality type to...

...enjoy “people watching”
...have fears they know are irrational
...say modern human beauty standards are unrealistic
...go to great lengths to avoid stress
...re-read an e-mail after sending it

---

Yang cukup mencengangkan adalah ketika aku baca tentang kepribadian INFJ di Wikipedia, seseorang dengan kepribadian ini hanya 1-3% populasi di dunia. Kemudian temen-temen geng di WhatsApp Grup langsung mengatakan bahwa aku manusia langka saat aku minta mereka ikut tes itu juga dan sharing hasilnya di grup. Wkwkwk.. Aku ketawain ajalah~

Kalau kamu apa?

Yuk ikutan! Aku kepo!

https://www.16personalities.com/id/tes-kepribadian

Simpen ah buat nanti tes lagi. Siapa tau beda usia beda kepribadian. Hahahaha

Komentar