Langsung ke konten utama

Aku, Tak Sebaik Tulisanku..

 Bismillaah


Aku, tak sebaik tulisanku..


Aku adalah orang yang penuh kekurangan (dalam hal beramal shalih)..

Aku memberitahukan hal ini..

Agar jangan sampai seseorang mengira

aku telah mengamalkan semua yang aku tulis.

Banyak kekurangan dalam beramal shalih

merupakan tabiatku.

Aku memohon kepada Allah

agar Ia memberikanku pertolongan, keteguhan,

taufiq & hidayah serta petunjukNya.

Oleh karena itu, janganlah seorangpun mengira

aku adalah sebagaimana tulisan-tulisanku...


Sesungguhnya aku menulis karena aku menginginkan

agar diriku maupun saudara-saudaraku

(memiliki amalan sebagaimana tulisan-tulisanku itu),

aku mengharapkan kebaikan untuk mereka semua,

aku memberikan nasihat dalam hal kebaikan ini kepada mereka

sebagaimana akupun juga mencintai nasihat kebaikan yang berasal dari mereka.


Semoga Allah memberikan taufiq kepada kita semua

untuk beramal sebagaimana yang Dia cintai dan ridhai.


- Muhammad bin Umar Bazmul Hafidzahullaah -


------------

Sumber : Akun Instagram @boris.tan

Komentar