Langsung ke konten utama

Doa-doa

Bismillaah.

Ya Allah..
Aku hanya ingin hidup tenang dalam iman.
Bisa hadir majelis ilmu, berpenghasilan, menikah, membantu keluarga, bersedekah untuk orang lain, membantu mereka dalam mengenal iman dan Islam.
Jauh dari ramai pengetahuan, tidak menonjol, sedikit bercerita, banyak mendengarkan.

Aku tak perlu lagi muluk-muluk dalam merangkai cita.
Karena surga bagi anak sudah tersedia di rumahnya, dan surgaku kelak sebagai wanita sudah melekat pada suaminya.

Taat dan berbakti, melakukan hal sebaik-baiknya, menabung pahala, menuntut ilmu, hidup tenang dalam iman.
Saat diterpa ujian, maka sabar adalah obatnya. Kala dianugerahkan nikmat, maka syukur adalah penambahnya.
Mengingat kehidupan ini hanyalah nol koma nol sekian persen dari kehidupan abadi kelak. Aku tak ingin lagi menyia-nyiakan tuk berbekal.

Ya Rabb..
Jauhkan aku dari segala goda dunia, sibukkan aku pada perkara penambah bekal akhirat, dekatkan aku dengan orang-orang shalih, ampuni segala dosa, gantikanlah apa yang telah aku lewatkan dalam taat padamu dengan perkara yang lebih mulia dan berharga.
Kuatkan aku, sampaikan aku pada Jannah meraih ridho-Mu.

Komentar