Langsung ke konten utama

Menjadi Aku

Bismillaah

Menjadi aku yang berislam
Menjadi aku yang beriman
Menjadi aku yang berusaha berihsan
Menjadi aku yang sederhana
Menjadi aku yang biasa
Menjadi aku yang penuh cita
Menjadi aku yang terus berusaha lebih baik dari sebelumnya
Menjadi aku yang tepat janji
Menjadi aku yang jujur tak khianati
Menjadi aku yang menghamba pada Ilahi
Menjadi aku yang pasrah terhadap setiap takdir yang terjadi
Menjadi aku yang memupuk percaya diri
Menjadi aku yang haus akan ilmu
Menjadi aku yang tidak menjadi yang lain

Menjadi aku..
Yang tidak membandingkan hidupku dengan hidup orang lain

Pada kesamaan usia, pada kesamaan gender, pada kesamaan pendidikan, setiap orang punya cerita juang dan faktor-faktor yang berbeda. Maka sudah seharusnyalah aku hanya berusaha menjadikan cerita hidupku lebih bermakna. Untukku, untuk orang-orang yang senantiasa mencintaiku.

Komentar