Langsung ke konten utama

Catatan Untuk Diri

Bismillaah

Tetep masih pengen kan?

Lalu.. apa mau diem aja?

Mau ga kalau bekerja lebih keras?
Tidur lebih sedikit
Belajar lebih banyak
Berjuang lebih semangat
Mau ga berdoa lebih sering?
Memohon lebih kuat
Yakin lebih menancap
Bahwa Tuhan mengabulkan segala permohonan

Bukankah yang aku mohonkan adalah kebaikan?
Bukankah yang aku semogakan adalah kebermanfaatan?

Tidak!
Aku tidak bisa mengandalkan orang lain!
Aku hanya harus memecut diriku lebih!
Kemudian memandang lurus atas pencapaian diri

Hari ini..
Aku sudah lebih beruntung!

Ingat!
Aku hanya perlu berbekal kembali
Bukan berhenti
Bukan mencari jalan lain
Aku harus meneruskan perjalanan!
Aku harus meneruskan cita-cita!

Ia belum gagal
Karna aku masih bernafas
Artinya
Aku masih diberi kesempatan oleh Tuhan
Untuk berjuang sekali lagi

Bukankah Tuhan melihat proses dan bukan hasil?
Karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat
Maka aku harus berjuang menjadi salah satunya

Teruntuk diriku
Tolong
Selamatkanlah diri!

Komentar