Langsung ke konten utama

Noda

Bismillaah..

Tentang bakti
Begitu banyak telah aku lalaikan
Setelah ¼ abad aku masih menyusahkan mereka
Separuh hidupnya telah dihibahkan dengan nyata untukku
Namun aku masih berpikir dalam berbagi
Namun aku masih iri dalam memberi
Namun aku masih merasa tak diadili
Padahal berapa lama pun aku berbakti
Takkan pernah sebanding dengan pengorbanannya bagiku

Telah banyak cita yang mereka tanggalkan
Telah banyak ikatan telah mereka usaikan
Telah banyak keinginan telah mereka abaikan

Demi anaknya
Demi buah hatinya

Shaqallaahu wa Rasuuluh
Tak ada kebaikan yang lebih utama setelah bertauhid selain berbakti kepada keduanya

Limpahkan aku hidayah Ya Rabb
Suburkan baktiku bagi mereka
Ikhlaskan niatku
Berikan kebahagiaan dunia-akhirat kepada keduanya
Jauhkan kami dari pertengkaran hebat di akhirat kelak
Dan kumpulkan kami kembali di JannahMu
Aamiin Yaa Mujiibassaa-iliin..

Komentar