Langsung ke konten utama

Alhamdulillaah

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Jumat, 27 Juli 2019

Diumumkan bahwa proyek penelitian ini akan dihentikan.
Berita yang membuat syok 5 Universitas ternama Indonesia.
Sempat ada perkataan dari beberapa teman di kantor, kurang lebih...
"Sadar ga sih, berapa orang yang sudah ia dzolimi?!"

MasyaAllah.
Aku hanya yakin bahwa takdir yang menyertaiku saat ini adalah sebagian doa-doa yang telah aku panjatkan.
Mendadak. Tapi Allah yakin bahwa saat inilah aku siap.

Iya. Aku siap.
Siap menempuh takdir baru yang lebih baik.
Seperti yang selalu aku doakan.
Tuntun aku supaya tak salah arah.
Bimbing aku supaya tak salah langkah.
Barokahkan pekerjaan baruku kelak.
Mudahkan ia dalam beribadah kepadaMu.
Ampuni segala dosaku.
Limpahkan aku selalu nikmatMu.

Alhamdulillaah bini'matihi tatimmush shalihat.

Komentar