Langsung ke konten utama

Catatan Harap

Bismillaah

Jika kelak benar dibersamakan
Pastilah setiap hari adalah perkenalan
Satu hari baru yang kita lewati
Akan menjadi sejumlah kosa kata baru dalam kamus kehidupan kita

Ketika sesuatu itu menjadi yang kita sukai
Semoga menjadi pemupuk mahabbah untuk menyemai taat
Namun..
Saat hal itu menjadi yang tidak kita sukai
Semoga hati ini telah cukup lapang untuk menerima, berlomba saling menasihati dan memperbaiki

Teruntuk dirimu yang akan berteman abadi denganku

InsyaAllah
Aku tak pernah takut menerima seutuh manusia
Dengan kurang-lebihnya
Karena aku juga berharap ia menerimaku sebagai seutuhnya
Dengan kurang dan lebihku

InsyaAllah
Aku selalu ingin belajar, mendengarkan ilmu baru, menambah wawasan baru
Aku selalu berharap menjadi lebih baik dengan siapapun aku disandingkan

Maka
Aku sangat berharap bisa mendapat teman hidup yang sejalan sefrekuensi dalam berpandangan
Dalam berislam, dalam kehidupan
Hingga aku bisa lepas berproses
Hingga aku bisa sempurna dalam mendampingi

Semoga aku bertemu denganmu
Yang melangkah searah
Yang meniti jalan menuju Jannah

Komentar