Langsung ke konten utama

Unpad

Bismillaah..

Belum lama aku meninggalkan
Namun rindu tak terelakkan

Hari ini aku kembali berkendara
Bukan untuk kembali menuntut ilmu
Bukan untuk menghadiri ukm atau seminar

Hari ini aku kan bertemu kawan
Yang membersamai selama 4 tahun perkuliahan

Duh..
Rindu

Wangi pagi gerbang lama
Riuh suara cakap mahasiswa
Berdesak berburu angkutan gratis
Berlarian saat kelas akan dimulai

Semua tak bisa diulang
Semua tak bisa dikembalikan

Banyak aku menerima
Banyak aku memakna
Banyak aku merasa

Alhamdulillaah..
Aku dikelilingi banyak kebaikan
Kampus yang baik
Dosen yang baik
Staff karyawan yang baik
Ibu dan bapak kantin yang baik
Ibu kos yang baik
Teman-teman yang baik
Ilmu yang baik
Lingkungan yang baik
Tempat belajar yang baik
Dan semua kebaikan lain yang Allah limpahkan padaku
Dan tak bisa aku sebutkan satu-persatu

Alhamdulillaah Ya Rabb..
Keinginanku untuk terus belajar hingga pendidikan tertinggi telah kuraih dengan pertolonganMu
Semoga segala ilmuku barokah
Semoga segala langkahku terarah
Semoga segala tanggungjawabku amanah

Tolong selalu aku Ya Rabb..
Dalam terus mendekatkan jarakku ke Surga..

Komentar