Langsung ke konten utama

Pertolongan Allah Hari Ini

Tadi ceritanya naik angkot jam 13.45 mau ngejar travel yg jam 14.00
MasyaAllah itu emang angkotnya ngetem lamaaaa~
Lamaaa banget sampai hopeless..
Yowis, harus sabar kalau ga kekejar nunggu sampai jam 16.00 buat meNangor

Kenapa?
Hari itu aku bekel uang Rp. 50.000
Ongkos pergi Rp. 18.000
Pas pulang
Karenaaaa tenggorokan gatel banget
Belilah aku obat ke apotek
Kebodohan pun terjadi
Niat beli Strepsil ga ada dikasihlah kata Mba-Mba apotek sih formulanya sama kek Strepsil
Pas dibaca kok kaya antibiotik ya
Fradiomycin - Gramicidin
Gitu tulisannya
TANPA CROSSCHECK KE MBAH GUGEL
Seperti biasanya
Qadarullaah aku tanpa mikir panjang beli
Berapa? Rp. 13.500
Fyi, aku nyemilin obat itu sampe abis 5 biji 😂 dari pukul 14.00-15.30
Sebelum tau itu antibiotik 😅
Astaghfirullaah..
Baru tau itu antibiotik saat ngobrol sama temen yang pernah pake obat ini

Back to first paragraph
Uangku habisy karena beli obat itu
Jadinya ga bisa turun lagi dari angkot buat nyari alternatif lain atau cari rute perjalanan yang lain
Rp. 50.000 - 18.000 - 13.500 - 3.000 = Rp. 34.500
Rp. 15.000 untuk naik Arnes dan cuma sisa Rp. 500
😂😭😂😭😂

Pasrah!
Itu aslinya pasrah pisan
Pengen nangis
Pengen marahin supir angkotnya
Pengen turun dan terbang aja!

Tapi teruuuus aja istighfar
Berharap Allah menggerakan hati supir angkotnya supaya ga terus-terusan ngetem 😢

Mikir! Mikir! Mikir!
Gimana caranya supaya bisa tetep dapet travel yang jam 14.00
Padahal di hape jam udah 14.02 😲
Laa haula walaa quwwata illaa billaah!!!
Bismillaah
Di perempatan depan aku bakal coba bertaruh
Berharap mobil travelnya lewat dan bisa langsung naik
Tanpa nunggu jam 16.00 dengan perut lavar dan ga punya duit lagi 😧

MasyaAllah! MasyaAllah!
Nemuuuuu!!!!
Mobilnya papasan!
MasyaAllah lampu hijau duluan arah angkot yang aku tumpangi dibanding arah mobil travelnya
Akhirnyaaaaaa!!!!
Aku bisa naik tanpa nunggu 2 jam sehingga tidak terjadi productivity lost anymore karena nunggu tanpa bisa maksimal ngapa-ngapain

Belum beres!
Setelah masuk mobil travelnya
Bayar tuh Rp. 15.000
Sadar lagi deh gueee
Wkwkwkwk
Ongkos abis! Nyisa gope
Dipake naik angkot sekilo juga udah ga usum kaaan

Mikir! Mikir! Mikir!
Haaaah! Iyaaa! Tanggal 26 sekarang tuuuuuh
Biasanya sih udah gajian
Cek lah cek!
Checked!
Alhamdulillaah!!! Lagi! Lagi! Lagi!

Akhirnya pulang dengan bahagia!
Syukran Ya Rabbiy..
Selalu menyelamatkanku dalam setiap langkah sulit
Jangan biarkan aku lemah!
Jangan biarkan aku berpindah!
Arahkan selalu padaMu
Tujukan selalu padaMu

Komentar