Langsung ke konten utama

Nyanyian

Mari kita kembali dengarkan nyanyian lembaran cintaku..
Adakah aku temukan kembali?
Ya.
Memang harus aku temukan kembali serpihannya

Lembaran cintaku
Hari ini aku menemukan kembali serpihan yang mungkin hilang di 4 SKS yang aku lalui dua bulan ini
Seni itu mengajarkanku
Bahwa memang inilah yang Tuhan inginkan
Membuatku guna dan bahagia
Aku harus putuskan mulai hari ini detik ini
Saat aku mulai membicarakannya

Pendidikan ini
Adalah untuk membuatku faham
Bahwa hidup tak hanya hidup
Bermanfaat bagi sesama

Terima kasih Ya Allah
Betapa besarnya kasih sayang itu

Keyakinanku
Mengantarkanku menemukan serpihan yang belum ku temukan

Kuatkanku
Karna keyakinan yang aku temukan
Kepercayadiriaan yang ada padaku
Itulah yang membuatku bertahan
Aku harus lebih menaikkan semua
Aku harus lebih
Melakukan yang terbaik yang dapat aku lakukan
Ya.
Itulah harusnya yang tertanam sejak aku putuskan jalan ini

Kuatkan keluargaku
Buat mereka bahagia kelak
Setiap tetes peluh, tangis, kesedihan
Maka pastilah semua akan Engkau balas dengan kasih

Tak dapat kuungkap
Betapa beruntungnya aku dapat belajar di sini
Menimba ilmu

Aku, Siti Sandra Liani
Saat ini mulai untuk lebih menggali dan mancari segala ilmu
Seluas yang aku mampu
Seluas yang aku bisa

Sampai habis!!!

Komentar