Langsung ke konten utama

Aku Butuh

Aku memang belum benar.. Aku memang terlalu takut tuk mencoba.. Terjadi perubahan dalam pikiranku, yang aku sendiri tak tau ada dalam kebenaran atau tidak.. Aku memang belum dewasa seperti yang kamu harapkan.. Tapi aku selalu terus mencoba untuk itu.. Menekan segala keakuanku, kemanjaanku.. Aku butuh panutan.. Tapi aku sendiri kebingungan mencari panutan itu.. Kamu tau? Saat aku mendapat orang yang aku percayai, maka akan kupatuhi ia sepenuhnya.. Tak peduli untuk apa dia perintahkan aku, tak peduli resiko apa yang akan dia berikan untukku.. Aku selalu berada dalam kebimbangan, belum bisa tentukan pilihan.. Aku selalu bertanya pada Tuhan, mengapa Rasul itu tak datang saat aku hidup agar aku dapat tanyakan segalanya.. Aku butuh teladan Ya Rabb.. Aku tau Al-Qur'an dan Hadits itu yang harus kuteladani, namun dapatkah Kau tunjukkan di manakah kebenaran sesungguhnya ada ketika banyak orang yang menafsirkannya berbeda.. Sungguh, aku ingin bertemu dengan Rasul.. Menanyakan segala hal yang aku bimbangkan.. Aku ingin bertemu denganmu Ya Rasul.. Tapi apakah dengan kehinaan yang aku lakukan berketerusan di dunia ini tak dapat menunjukkan jalan untuk membawaku kepadamu, padahal semuanya karna aku sendiri kebingungan dengan segalanya.. Aku ingin bertemu denganmu..

Komentar